Senin, 07 Agustus 2017

Tips Agar Kulit Bercahaya

Tips Agar Kulit Bercahaya
Tips Agar Kulit Bercahaya

Di postingan debelumnya kita sudah membahas tentang 10 makanan bermanfaat untuk kulit bercahaya, kali ini kita akan membahas tentang Tips Agar Kulit Bercahaya. Kulit bercahaya adalah sesuatu yang diidamkan oleh semua wanita. Seperti yang kita semua tahu, sinar matahari adalah penyedia alami terbaik Vitamin D, ramuan sinar alami terbaik. Sayangnya, tidak semua dari kita hidup dalam iklim yang cukup hangat, dan polusi, kehidupan yang penuh tekanan dan kebiasaan yang buruk semuanya berdampak pada kulit yg tampak kusam dan datar. Tapi jangan panik, kali ini Beautify Cool akan membahas tentang Tips Agar Kulit Bercahaya.

1. Perbanyak Minum Air Putih Setiap Hari

Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang cantik dan sehat dalam jangka panjang, Anda harus banyak mengosumsi air putih untuk tubuh Anda. Kita semua tahu kita harus minum 8-10 gelas air putih sehari, Kulit kita terdiri dari 64% air. Banyak proses yang menghasilkan kolagen membutuhkan air untuk bekerja, dan saat kita minum dengan jumlah yang disarankan, kulit tampak halus dan keriput kurang menonjol. Banyak minum air putih Anda dapat memperbaiki aliran darah ke kulit, membuatnya tetap beroksigen dan awet muda.

2. Mulai Gunakan Serum 

Serum jauh lebih efektif dibanding lotion lainnya, jadi gunakan secara teratur dan Anda akan melihat hasilnya jauh lebih cepat daripada saat hanya menggunakan produk biasa seperti toner atau pelembab. Jadi salah satu Tips Agar Kulit Bercahaya adalah dengan memilih serum yang kaya akan antioksidan, yang melawan molekul berbahaya yang disebut radikal bebas, dan yang juga mengandung asam hyaluronic (bahan yang menahan berat 1000x dalam air). Gunakan pelembab setelah menggunakan serum.

3. Urutan Produk Itu Penting

Ketika sampai pada kulit yang brcahaya, urutan penggunaan produk Anda sama pentingnya dengan produk itu sendiri. Produk kecantikan dengan bahan 'aktif' adalah bahan yang paling kuat, sehingga kontak langsung dengan kulit Anda adalah suatu keharusan. Bahan aktif adalah bahan yang dianggap 'aktif secara biologis', dan kategori ini mencakup retinol, asam hialuronat dan asam salisilat. Jika Anda ingin perawatan kecantikan yg efektif, pastikan Anda menggunakan produk yang mengandung ramuan ini terlebih dahulu, setelah Anda mencuci dan mengeringkan kulit Anda. Menggunakan produk yang lebih berat dan lebih creamier yang mengandung bahan aktif hanya menghambat penyerapan produk yang lebih ringan, membuatnya tidak berguna.


4. Bergerak 

Ini mungkin tips yang sedikit membosankan tentang Tips Agar Kulit Bercahaya, karena tidak semua orang suka berolahraga, tapi ini adalah salah satu yang paling efektif. Olahraga secara ilmiah terbukti dapat meningkatkan aliran darah dan mengubah racun. Karena peredaran yang meningkat akan membuat wajah dan tubuh Anda tampak lebih ringan, lebih segar dan lebih cerah. Tiga puluh menit latihan dalam sehari mungkin terdengar sangat membosankan bagi orang yg malas berolahraga, tapi pertimbangkanlah untuk sering berjalan kaki itu sama saja seperti olahraga ringan.

5. Jauhi Air Panas

Sebagian besar dari kita suka mandi air panas, namun kenyataannya paparan suhu panas membuat kulit Anda merasa tertekan dan menyebabkan kemerahan. Ketika Anda merasa sudah panas, tubuh Anda bereaksi dengan melebarkan pembuluh darah untuk mencoba mendinginkan Anda, yang sayangnya menyebabkan kulit berwarna merah dan kusut. Bila Anda masih muda, kulit Anda dapat pulih dari keadaan ini dalam waktu sekitar satu jam, namun seiring bertambahnya usia, kulit Anda akan kehilangan kemampuannya untuk kembali ke keadaan alami. Jadi salah satu Tips Agar Kulit Bercahaya sangat sederhana: mulailah untuk tidak terbiasa mandi dengan air panas.

6. Gunakan Tabir Surya

Kami tahu, Anda pasti pernah mendengarnya sebelumnya. Menerapkan tabir surya setiap hari merupakan langkah paling penting dalam perawatan kulit dan salah satu Tips Agar Kulit Bercahaya. Tidak hanya akan mengurangi resiko terkena kanker kulit, tabir surya juga melindungi elastisitas kulit Anda dan membatasi efek sinar UV, nasties yang menyebabkan keriput dan garis-garis halus. Untuk cahaya muda sekarang dan di kemudian hari, Anda perlu mulai menerapkan tabir surya setiap hari di usia muda dan tetap melakukan rutinitas. Tabir surya sebaiknya dioleskan dulu, setelah serum dan pelembab.

Jadi apakah Anda memiliki tips lain tentang Tips Agar Kulit Bercahaya?

0 komentar

Posting Komentar