Jumat, 16 Juni 2017

9 Manfaat Fantastis Minyak Argan Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Mendengar nama minyak argan? pasti kalian ingin tau lebih banyak tentang manfaatnya bagi kecantikan dan kesehatan. Tapi tunggu dulu, sebelumnya kalian harus tau apa itu minyak argan.

9 Manfaat Fantastis Minyak Argan Untuk Kecantikan Dan Kesehatan
Minyak Argan

Minyak argan adalah salah satu dari minyak yang menakjubkan yang bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Tapi mereka semua pasti menyukai wanita yang peduli dengan kesehatan dan kecantikannya, dan minyak ini telah ada selama ribuan tahun.

Minyak argan, yang juga disebut sebagai Liquid Gold atau Moroccan Oil berasal dari Maroko, tanah misteri dgn rempah-rempah eksotis, tumbuhan dan minyak. Memang, wanita Maroko telah menggunakan minyak argan selama berabad-abad, karena mereka telah lama mengetahui manfaatnya untuk kulit, rambut dan kesehatan secara keseluruhan. Bahkan pada tahun 2017, banyak selebriti yg menggunakan minyak kuno ini!

Nah, karena kaya akan antioksidan, asam lemak esensial dan vitamin E, hal itu bisa dilakukan dengan banyak manfaatnya. Mari kita lihat 10 manfaat fantastis minyak argan untuk kecantikan dan kesehatan.

1. Minyak Argan Bisa Mengembalikan Cahaya Sehat Kulit Anda

Apakah kita akan mengatakan bahwa wanita terobsesi dengan kulit mereka? Jawabannya Iya! Orang-orang tidak mengerti, mungkin karena mereka berasal dari Mars tidak perlu mendapatkannya. Lihatlah orang2 yg mempunyai kulit menakjubkan yang sepertinya tidak pernah berhenti bercahaya. Wanita di sisi lain, harus bekerja sangat keras untuk mengembalikan kesehatan kulit mereka yang sehat. Itulah mengapa Anda melihat kami menimbun minyak esensial dari toko, dan makan sebersih mungkin. Jika Anda salah satu dari 5 miliar wanita yang peduli dengan kulit mereka, Anda harus benar-benar menambahkan minyak argan ke daftar tips kecantikan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan sedikit minyak argan pada kulit Anda sebelum memijatnya dengan lembut. Cahaya itu akan kembali dalam waktu singkat.

2. Minyak Argan Bisa Turunkan Kolesterol Buruk

Ini adalah salah satu manfaat minyak argan yang luar biasa. Ada dua jenis kolesterol: kolesterol buruk dan kolesterol baik. Kolesterol buruk harus diatasi dengan sangat serius, karena bisa menyebabkan penyakit jantung. Karena minyak argan adalah asam lemak, ia bisa menurunkan kolesterol jahat Anda, dan dengan demikian mengurangi risiko penyakit jantung.

3. Minyak Argan Menghilangkan Jerawat 

Jerawat memang sangat menyakitkan. Dan itu tampaknya selalu menyerang pada waktu yang tidak tepat, dan sangat sulit untuk disingkirkan. Namun, jauh lebih mudah untuk mengobati jika Anda menggunakan minyak ajaib ini, karena salah satu manfaat minyak argan yang luar biasa adalah bisa mengatasi jerawat. Minyak argan mengandung asam linolenat, yang mengendap peradangan dan menyembuhkan sel kulit yang telah rusak akibat jerawat.

4. Minyak Argan memperlambat Proses Penuaan

Kami membenci proses penuaan, dan kami yakin Anda juga begitu. Siapa yang menyukainya? Sekali lagi, ini adalah sesuatu yang sepertinya tidak disukai. Terkadang, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba mengerem, proses penuaan terus melaju kencang. Nah, saatnya kini Anda diperkenalkan dengan senjata rahasia, yaitu minyak argan. Salah satu manfaat minyak argan yang luar biasa adalah kaya akan antioksidan dan karena alasan ini bisa menyerang radikal bebas yang mengeringkan kulit Anda, dan menua dengan cepat. Tambahkan minyak argan ke dalam aturan hidup kecantikan Anda, dan Anda bisa mengembalikan sinar, elastisitas, dan keteguhan kulit Anda.

5. Minyak Argan Bisa Mencegah Kanker

Secara teratur menggunakan minyak argan bisa mengurangi risiko terkena kanker. Hal ini disebabkan oleh kandungan sterol dan squalene. Keduanya telah banyak diteliti, terkait dengan penurunan risiko pengembangan kanker prostat dan yang terakhir terkait dengan penurunan risiko pengembangan kanker kulit. Dan karena kasus pada keduanya meningkat, Anda akan melakukannya dengan baik untuk mengindahkan sarannya.

6. Minyak Argan Sempurna untuk Kulit Sensitif

Kami tidak mengatakan bahwa kulit sensitif adalah sesuatu yg mengganggu. Tapi masalahnya adalah kulit sensitif itu bisa diatasi, sehingga jauh lebih menjengkelkan. Rutin dengan pembersihan yang tepat adalah hal yang Anda butuhkan jika Anda memiliki kulit sensitif, dan minyak argan harus menjadi bagian penting dari itu. Yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan sedikit pada kulit Anda sebelum tidur, dan biarkan kelembaban pada kulit saat Anda tidur.

7. Minyak Argan Bisa Memelihara Gula Darah

Banyak orang masih merasa tidak yakin dengan apa itu gula darah. Untuk menjelaskannya secara sederhana, lonjakan gula darah bisa menyebabkan diabetes. Dan diabetes adalah penyakit kronis. Cara terbaik untuk menjaga kadar gula darah Anda adalah dengan mengkonsumsi sesuatu yang benar, seperti minyak argan.

8. Minyak Argan Melindungi Bibir Anda

Manfaat minyak argan juga bisa melembabkan bibir Anda. Semua wanita pasti memimpikan bibir yang beludru halus. Sayangnya, itu tidak selalu mungkin. Stres, polutan, radikal bebas dan bahkan pola makan yang buruk bisa menyebabkan bibir kita kehilangan kesegarannya. Tapi itu bisa dilakukan untuk mengembalikannya. Campur beberapa tetes minyak argan dengan vanili dan gula pasir, sebelum memijatnya dengan lembut di bibir Anda. Ini bertindak sebagai exfoliator halus yang menghilangkan sel kulit mati, mengelupasnya untuk memamerkan bekas bersinar.

9. Minyak Argan Melindungi Anda Dari Matahari

Terakhir, minyak argan bisa melindungi Anda dari sinar matahari yang berbahaya. Jauh lebih alami daripada produk tabir surya over-the-counter, ini bisa menjadi cara terbaik untuk menghindari sengatan matahari.


Jadi itulah dia beberapa manfaat dari Minyak Argan yg bisa kami bagikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar