Rabu, 12 Juli 2017

Tips Agar Tetap Cantik Saat Selfie

Tips Agar Tetap Cantik Saat Selfie

Mengambil gambar yang sempurna tergantung pada banyak hal: pencahayaan, bahan dalam make-up dan angle Anda semua mempengaruhi produk. Jadi, Semuanya bisa sedikit dipikirkan saat Anda hanya mencoba mendapatkan gambaran bagus untuk selfie, tapi untungnya, kami telah melakukan kerja keras untuk Anda. Ikuti Tips Agar Tetap Cantik Saat Selfie di bawah ini dan Anda akan terlihat seperti ratu kecantikan. Serius!


1. Pencahayaan Yang Sempurna

Ini mungkin terdengar jelas, tapi ketika harus mengambil selfie yang sempurna, pencahayaan yang baik adalah kunci. Itu tidak berarti menyinari obor di wajah akan mengubah Anda menjadi Karlie Kloss, tapi sumber cahaya bersih yang bagus bisa berjalan jauh. Baliklah menghadap ke jendela atau lampu secara langsung daripada di samping jika Anda bisa, karena seperti itu wajah tampak bercahaya dan bahkan tanpa bayang-bayang yang merusak kulit Anda.


2. Hati-Hati Dengan Efek 'Ghostface' 

Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa Anda harus pergi untuk menyelesaikan ghoust di foto yang diambil dengan flash? Mitos yang umum adalah bahwa Anda membeli warna make up yang salah, tapi bukan itu masalahnya. Ini sebenarnya SPF di foundation, concealer atau bedak Anda yang menyebabkan tampilan mayat hidup. SPF adalah penyelamat di siang hari, tapi jika Anda menginginkan foto yang sempurna di malam hari, Anda memerlukan pondasi tanpanya. Jadi salah satu Tips Agar Tetap Cantik Saat Selfie adalah mendapatkan dua fondasi waktu siang dan malam terpisah, dan harganya tidak mahal.


3. Sudut

Pertempuran abadi dengan sudut. Sudut terlalu rendah Anda akan terlihat seperti ibu jari, sudut terlalu tinggi, lengan terlihat lebih panjang dari pada Slenderman's. Kecuali Anda seorang model profesional, mungkin sulit untuk menentukan sudut mana yang terbaik. Sebagai aturan umum saat mengambil selfie, kamera harus sedikit lebih tinggi dari tingkat mata dan sejauh lengan Anda mencapai. Dengan cara ini, matamu terlihat lebih besar, dan tidak ada tembakan yang kurang enak dilihat di bawahnya. Praktik membuat sempurna, dan jika Anda punya waktu luang 5 menit, lihatlah di cermin dan lihat apa yang Anda pikirkan. Sisi kanan atau kiri? Buka senyuman terucap atau ditutup? Setelah Anda memutuskan, Anda akan secara otomatis merasa lebih percaya diri saat lensa kamera mengarah kearah anda. Tidak ada yang lebih menarik dari itu!


4. Bedak Tembus Pandang

Ini adalah salah satu Tips Agar Tetap Cantik Saat Selfie. Finishing powder menghaluskan ketidaksempurnaan, mengubah kanvas berminyak menjadi satu matte, dan umumnya melengkapi make-up Anda. Sementara sebagian besar merek toko obat menyimpan berbagai bubuk berwarna yang dirancang agar sesuai dengan warna kulit Anda, hanya ada satu yang benar-benar Anda butuhkan. Ini adalah yang terburuk ketika Anda memilih warna yang menurut Anda cocok untuk Anda, kemudian menemukan bahwa warna wajah Anda berbeda dari leher Anda. Bedak tembus sudah lama digunakan oleh produk kecantikan seperti Chanel.

Bedak tembus pandang merupakan cara terbaik untuk menghemat uang Anda. Hal yang perlu diwaspadai disini adalah aplikasi berlebih, karena bedak putih atau tembus pandang cenderung lebih banyak diminati oleh fotografi flash. Bahkan jika Anda memilih bedak HD terbaik di luar sana, lebih dari menerapkan risiko serangan make-up yang serius. Gunakan jumlah bedak paling sedikit untuk menghindari hal ini, dan pastikan Anda menggunakan sikat yg lembut untuk memadukannya.

5. Dapatkan Stabilo Fleeky Dalam Satu Langkah Cepat 

Puncak favorit kami adalah MAC's Mineralize Skin Finish yg Lembut. Ini adalah mutiara yang sempurna, stabilo berpigmen dan terlihat bagus. Ujung terbaik untuk memastikan foto Anda mencerminkan sorotan IRL Anda dengan sempurna adalah menambahkan spritz spray ke dalam campuran. Oleskan stabilo Anda seperti biasa menggunakan sikat kering dan halus, lalu semprot beberapa semprotan pada sikat dan oleskan kembali. Putaran kedua stabilo sedikit basah menguatkan efek produk dan memberi Anda hasil akhir yg basah. Penyemprotan juga berarti sorotan Anda akan terasa poppin 'lama hingga dini hari, dan fotografi flash akan segera diupdate.

6. Bingkai Mata Anda

Ini adalah salah satu Tips Agar Tetap Cantik Saat Selfier. Dalam foto, mudah bagi fitur Anda untuk tersesat. Kualitas lensa kamera Anda, warna dalam bingkai dan pencahayaan semuanya berkontribusi pada akhir jepretan. Make up mata cenderung menghilang di foto saat mata Anda terbuka (jadi hampir setiap orang, kalau begitu), terutama jika Anda memakai nuansa nude. Salah satu tips yang tampaknya jelas namun sering diabaikan adalah menggunakan cairan hitam atau gel liner untuk mata Anda. Jika mata adalah jendela bagi jiwa, film eyeliner adalah tirai. Menerapkan garis tipis sedekat mungkin ke garis bulu mata atas mungkin membutuhkan waktu beberapa detik, dan menyelesaikan garis dengan feline flick akan menonjolkan matamu dan membuat mereka terlihat lebih besar.

7. Garis Bibir 

Lip liner adalah bahan pokok yang mutlak dalam tas make-up karena fleksibilitasnya. Ini bisa digunakan di seluruh bibir untuk menciptakan efek matte, atau hanya untuk menonjolkan garis bibir luar Anda untuk cemberut. Cara yang sangat sederhana untuk memastikan bibir Anda terlihat sangat cantik dalam foto adalah meraih liner di tempat yang teduh seperti bibir alami Anda. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya tanpa memperhatikan warna lipstik yang ada di atas, dan tidak ada yang bisa memberi tahu Anda dengan sengaja telah ditarik melewati batas bahkan dengan warna lipstik merah terdalam, dan bekerja dengan cara yang sama seperti liner cair untuk menentukan fitur Anda dan memastikan Anda terlalu pantas untuk tampil cantik.


Cobalah tips di atas, dan beritahu kami tentang pendapat Anda di bagian komentar. Apa tips favorit Anda Agar Tetap Cantik Saat Selfie?

0 komentar

Posting Komentar