Selasa, 15 Agustus 2017

10 Makeup Organik Terbaik

10 Makeup Organik Terbaik
10 Makeup Organik Terbaik
Setiap wanita telah menggunakan makeup untuk meningkatkan penampilan mereka selama bertahun-tahun dan  sementara ramuan seperti sianida dan timah mungkin tidak lagi digunakan dalam kosmetik, tapi masih banyak bahan lainnya yang digunakan yang berpotensi sangat berbahaya. Namun, Anda bisa membeli produk makeup alami yang dijamin tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti yang kebanyakan merek organik dari makeup yang mungkin tidak Anda sadari. Merek makeup alami tidak selalu mudah ditemukan, jadi kami telah mengumpulkan daftar ini untuk Anda dari 10 Makeup Organik Terbaik yang ada di pasaran saat ini.

1. Ecco Bella

Ecco Bella adalah salah satu brand yang pasti layak untuk label organik mereka. Mereka menghasilkan berbagai macam produk make up dan produk perawatan tubuh dan mereka benar-benar mengajukan kepercayaan organik mereka. Mereka mengatakan bahwa produk mereka yang mengandung 100% bahan alami, terinspirasi oleh belas kasih mereka atas semua makhluk hidup dan mereka bertujuan untuk menghasilkan produk yang mempercantik, tapi itu juga bisa melindungi pelanggan.

2. Kosmetik Afterglow

Afterglow adalah perusahaan berbasis di Inggris yang mengkhususkan dalam memproduksi makeup berkualitas tinggi dengan bahan yang paling murni dan paling alami. Mereka tidak hanya memilih ramuannya karena aman dan alami; Mereka juga memilih bahan organik terbaik yang tersedia. Banyak produk mereka juga menggunakan mineral yang telah diinfuskan dengan antioksidan alami, seperti ekstrak biji anggur organik, sehingga terlihat bagus dan juga melindungi kulit Anda.

3. Physicians Formula

Physicians Formula adalah rangkaian makeup yang menyenangkan dan glamor yang menjamin Anda tidak akan pernah menemukan iritasi kulit yang biasa terjadi pada produk mereka. Hal besar lainnya yang kita sukai dari Physicians Formula adalah bahwa setiap produk mereka disetujui oleh ahli kulit, makeup mereka masih tersedia dengan harga terjangkau.

4. RMS Beauty

Didirikan oleh perancang makeup selebriti Rose-Marie Swift, RMS Beauty adalah merek yang digunakan oleh banyak selebriti dan model terkenal di dunia. RMS menggunakan food grade, bahan organik dalam produk mereka dan makeup mereka dirancang agar sesuai dengan kulit, sekaligus membuat Anda terlihat menakjubkan. Semua makeup RMS Beauty ini dijamin terbebas dari bahan sintetis dan bahan berbahaya.

5. Pure and True

Pure and True menghasilkan berbagai produk perawatan tubuh yang mewah dan 100% organik. Pendiri dan presiden Pure and True mengatakan bahwa dia ingin menghasilkan produk yang memanjakan, tapi itu juga memperhatikan kesehatan dan kecantikan orang-orang yang menggunakannya.

6. Tata Harper

Tata Harper adalah perusahaan yang berbasis di Vermont yang memproduksi berbagai produk perawatan kulit alami, makeup, dan aromaterapi. Merek ini didirikan oleh Tata Harper ketika dia menemukan bahwa dia tidak dapat menemukan merek kosmetik yang 100% alami namun tidak berkompromi dengan kualitas. Satu hal yang membedakan Tata Harper dari banyak merek kosmetik lainnya adalah mereka mengembangkan dan memproduksi semua produk mereka sendiri, sehingga mereka bisa 100% yakin bahwa ramuannya aman dan alami.

7. Origins

Origins telah ada sejak akhir 1980-an dan mereka telah menjadi salah satu pelopor dalam hal makeup organik. Produk mereka diproduksi dengan hanya menggunakan bahan alami yang bersumber dari daerah natural. Mereka juga membuat komitmen besar untuk mengembalikan sesuatu ke dunia, seperti bekerja dengan Global ReLeaf untuk membantu menanam lebih banyak pohon di seluruh dunia. Asal menghasilkan berbagai makeup, perawatan kulit dan produk rambut yang indah dan mereka juga menjual gift gift yang indah jika Anda mencari ide hadiah untuk seorang teman.

8. Dr. Hauschka

Dr. Hauschka telah memproduksi produk perawatan kulit alami dan make up sejak tahun 1967 dan sekarang menjadi salah satu merek kosmetik alami terbaik di dunia. Merek alami dan ramah lingkungan dipandang revolusioner saat diluncurkan pertama kali dan mereka tetap memimpin kosmetik organik. Mereka sekarang menyediakan berbagai macam produk kosmetik termasuk makeup, produk perawatan kulit dan mandi dan mencuci kamar mandi.

9. Kirsten Kjaer

Artis Kirsten Kjaer Weis delapan tahun mengembangkan berbagai produk makeup organik, dan sekarang telah mencakup setiap item makeup yang bisa anda dapatkan dan Anda pikirkan. Semua produk bersertifikat organik dan 100% alami, dan semuanya berkualitas tinggi. Ini adalah rangkaian makeup profesional berkualitas tinggi dengan kredensial hijau yang terjamin.

10. Zuii organik

Zuii Organic setiap semua produk mereka 100% organik, mereka tidak menggunakan bahan pengawet, petrokimia atau paraben, dan semua bahannya adalah food grade. Sebagian besar produk mereka mengandung minyak esensial dan kelopak bunga, dan seperti yang tertulis di situs mereka, mengenakan make up mereka seperti mengenakan bunga di wajah Anda.

Jadi apa merek makeup organik favorit Anda?

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Bahan organik memang lebih aman yang banyak digunakan untuk kecantikan

    BalasHapus