Jumat, 27 April 2018

Efek Samping Salah Menggunakan Make Up


Pemakaian kosmetik atau make up memanglah bisa membuat wajah kita jadi lebih cantik, tapi dibalik kecantikan yg didapat, ada beberapa efek juga yg mungkin kita dapat juga. terlebih apabila kita salah pemakaian atau malah make up yg kita pakai itu gak sesuai dgn kulit kita.

Jadi, kali ini saya ingin membahas mengenai dampak tidak baik yg bisa kita dapatkan jikalau memakai make up dengan cara berlebih maupun lantaran gak sesuai. Nah, ini dia beberapa efek buruknya.

1. Kulit Kehilangan Sensitifitas, Hingga Sulit Menyerap Skincare Yg Kita Pakai

Jika kita memakai banyak skincare atau berlebihan dalam memakai skincare, kulit kita lama kelamaan akan sulit menyerap skincare. Ini yg dapat membuat skincare yg kita pakai menjadi tidak terasa manfaatnya. Jika sudah begini, kita butuh memanfaatkan essential energy moisturizing cream. Cream ini bisa mempermudah menghidupkan lagi sensor kulit, menstimulasi responsifnya untuk perawatan kulit. Jika selama ini skin care yg kita pakai tidak terasa manfaatnya, kesalahannya mungkin bukan terdapat pada skincarenya, Mungkin memang lah kulit kita yg memerlukan sesuatu buat merangsang kecepatan dalam merespon zat yg masuk kedalam kulit, Supaya produk kecantikan yg kita pakai mudah menyerap dan kita mendapat hasil yg tepat dan maksimal.

2. Penuaan Dini Dikarenakan Kosmetik 

Perhatikan dgn teliti produk kosmetik yg anda pakai, sebab penuaan dini yg terjadi akan membuat anda makin konsumtif dgn produk yang lain yg dijanjikan bisa mengatasi penuaan dini. Keburukan yang lain bisa seperti kulit menghitam, memerah, atau gejala lain. Menggunakan make up juga bisa membuat pori-pori kulit senantiasa tertutup dan tak mampu bernapas dgn lepas. tidak hanya itu, zat senyawa kimia pada make up juga berdampak tidak baik dalam jangka panjang. apabila anda melanjutkan pemakaian make up, tentu ini dapat menyebabkan kerusakan yang lainnya yg mungkin akan susah diatasi.

3. Alergi Juga Dapat Terjadi Akibat Pemakaian Skincare

Kulit bisa mengalami alergi dikarenakan pemakaian make up yg tak cocok, alergi kulit bisa menyebabkan kerusakan pada hidung dan jalur pernapasan hidung sebab bahan kosmetik atau make up yg tak sengaja terhirup. Nah yg terakhir ini juga dapat membuat kita insecure lho! sebab beberapa dari kita mungkin mengharapkan make up bisa membuat kita lebih cantik dan menawan. Namun, pemakaian make up dalam jangka panjang juga bisa menyebabkan munculnya keriput sebelum waktunya.

4. Sakit Kepala Tanpa Tahu Penyebabnya

Mungkin kita gak sadar tentang hal ini. menggunakan makeup setiap hari bisa membuat kita sering sakit kepala, mual, lelah dan lain sebagainya. dikarenakan itu senantiasa bersihkan makeup hingga benar2 terhapus dari wajah. Hindari juga menggunakan make up dalam waktu yg lama dan sebaiknya jgn terlalu tebal. Mengurangi pemakaian makeup bisa mengurangi sakit kepala juga.

Itu dia beberapa efek buruk yang bisa kita alami jika kita berlebihan atau tidak cocok menggunakan produk skincare maupun kosmetik. Hati-hati dalam memilih produk kosmetik dan skincare. Jika kalian punya pengalaman tentang efek samping dalam menggunakan skincare, silahkan bagikan pengalamannya di kolom komentar.

2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Play Blackjack at Rohnert Park, Atlantic City, NJ | Mapyro
    Play 계룡 출장안마 Blackjack 공주 출장마사지 at Rohnert Park. Rohnert Park has been in the gambling 전라북도 출장안마 business since the 1980s and is one of 수원 출장샵 the oldest casinos owned and operated in  구리 출장안마 Rating: 3 · ‎1 review

    BalasHapus