Rabu, 04 April 2018

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Masker Arang

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Masker Arang

Problem perawatan wajah emang tak ada habisnya. setiap bangun pagi kita senantiasa dihadapkan dgn bermacam macam gangguan. Ada yg mengidap kulit kusam, jerawat, hingga komedoan. tetapi apabila di lihat, kita telah lakukan perawatan dengan cara teratur, baik itu bermula sekedar membersihkan wajah sebelum tidur sampai facial mahal, rasanya percuma.

Komedo termasuk juga salah satu permasalahan wajah yg tidak jarang dikeluhkan oleh kebanyakan orang. Munculnya komedo disebabkan oleh sebum yg terjebak didalam pori dengan dgn minyak dan sel kulit mati. Oleh karena itu, umumnya mereka yg bertipe kulit mudah berminyak condong mempunyai lebih banyak komedo. Apakah anda salah satunya? seandainya iya, berikut Tips Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Masker Arang

Akihir-akhir ini masker hitam atau arang aktif lumayan populer buat mengatasi komedoan. dan sudah banyak online shop yg jual masker ini dgn harga yg bervariasi. Ada yg menjual seharga 70 ribu hingga 500 ribu. Tapi anda tidak perlu membelinya kok, sebab kali ini kami akan berbagi tips menciptakan masker arang atau yg tidak jarang dinamakan black mask tersebut.

Bahan-bahan:

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Masker Arang
Gelatin

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Masker Arang
Arang Aktif

- Gelatin secukupnya
- Arang secukupnya
- Air bersih secukupnya

Tips Membuat Masker Arang:

- Campurkan gelatin dan arang dgn perbandingan 1:1. kalau arangnya 1 sendok maka gelatin juga 1 sendok.
- Selanjutnya tuangkan air perlahan-lahan hingga membentuk adonan yg serupa pasta. Usahakan janganlah terlampaui encer ya.
- Kalau sudah masukan adonan tadi kedalam wadah yg berisi air panas. Tapi janganlah sampai air panasnya masuk ke adonan. lakukan kira2 selama 10 detik saja. Ini tujuannya supaya gelatin bisa diaplikasikan ke pori wajah.
- Diamkan sebentar hingga agak dingin. kemudian oleskan ke lokasi komedoan dengan cara merat.
- Tunggu sampai masker mengering dgn sendirinya. apabila sudah, lepaskan masker dengan cara perlahan-lahan. Disana akan tampak komedo-komedo yg telah terangkat. 

Janganlah Memencet Komedo Berbahaya!

tidak sedikit yg kepingin cara instan untuk memusnahkan komedo, sampai mereka pilih untuk memencetnya. memang lah dengan memencet, maka komedo kalian dapat ke luar. Tapi, sesudah itu efeknya bisa mengakibatkan pori-pori mengembang. Tentu adanya pori2 yg besar memunculkan masalah yg lain lagi seperti jerawat bahkan radang kulit.

Nah dengan masker arang di atas tentu anda tidak perlu lagi memencet komedo. tidak hanya tak memunculkan pori besar, masker alami tersebut juga bisa mengangkat kotoran di kulit, dan menjaga kecerahannya.

Itulah info tentang Tips Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Masker Arang yg dapat kami bagikan. seandainya ada yg kurang silakan sampaikan di kolom komentar dan jangan lupa di share ya.

0 komentar

Posting Komentar