Rabu, 09 Mei 2018

3 Tips Menghilangkan Komedo Zaman Now

3 Tips Menghilangkan Komedo Zaman Now

Komedo ialah masalah semua orang. meski alami dan gak terlalu membahayakan kesehatan, tapi komedo itu dapat menganggu penampilan. Sangat banyak cara yg ditempuh beberapa orang terhadap memusnahkan komedo. Mulai dari steaming muka, memakai masker, pore pack, sikat kusus wajah, dll. Tapi yg namanya di bidang kecantikan, dalam masa waktu tertentu, senantiasa ada trend baru yg muncul. termasuk juga dalam metode memusnahkan komedo. Yuk kita menyimak 3 Tips Menghilangkan Komedo Zaman Now

1. Masker Tissue Dan Putih Telur

3 Tips Menghilangkan Komedo Zaman Now

Masker putih telur dari dulu emang udah menjadi salah satu anjuran tips kecantikan. Manfaatnya dapat membersihkan, mencerahkan, sampai mengencangkan. Tapi, yg menjadi tren terkini, paling utama untuk menghilangkan komedo, yakni memakai putih telur dgn kertas tissue. Caranya cukup oleskan putih telur di hidung, kemudian tempelkan kertas tissue yg telah dipotong-potong. Lakukan sampai hidung dan sekitarnya tertutup sejumlah 2-3 lapis kertas tissue. kalo udah kering, lepaslah pelan-pelan maskernya. dipastikan komedo keangkat! hasilnya dapat anda lihat di masker yg telah dilepas tadi. Kayak pake pore pack gitu. Tapi lebih murah dan alami.

2. Masker Gelatin

3 Tips Menghilangkan Komedo Zaman Now

Kalo yg ini serupa dgn tips sebelumnya, yakni di-peel-off. Bedanya, ini gak butuh kertas tissue. Caranya, campurkan lebih kurang 1 sendok teh gelatin bubuk dgn sedikit susu cair atau bisa diganti dgn air apabila mau lebih praktis, kemudian panaskan beberapa saat di atas kompor sampai larut. Pake microwave pun bisa, diset 10 detik saja. sesudah diangkat dari kompor/microwave, tunggu hingga mengental dan suhunya nyaman di kulit (hangat-hangat gitu), baru oleskan di hidung sampai tertutupi memakai kuas/sendok khusus masker atau bisa juga pake sendok es krim. Biarkan sampai mengering, kemudian peel-off. kamu dapat membeli gelatin powder di toko bahan-bahan kue, harganya terbilang murah. Atau beli online ada juga yg menjual.

3. Scrubbing dgn Baking Soda (Soda Kue)

3 Tips Menghilangkan Komedo Zaman Now

Caranya sangat gampang nih. cukup campurkan bubuk soda dgn sedikit air hinga membentuk pasta, kemudian gosokkan perlahan ke area hidung atau area yang lain yg berkomedo. Gosoknya pelan-pelan saja! sesudah lumayan merata, cuci dgn air sampai bersih. atau bisa juga dgn resep menggosokkan bubuk soda kue di area kulit yg telah dibasahi. hasilnya, kulit bersih mulus, tanpa komedo dalam sekejap!

Buat yg baru pertama kali mencoba, tips ini mungkin membuat sedikit gatal dan perih disertai kemerahan. Tapi, dalam beberapa menit akan menghilang kok. buat yg kulitnya sensitif atau sedang mengalami iritasi, sebaiknya dihindari. Takutnya terlampaui keras dan memperparah kondisi kulit. Baking soda dapat kamu beli di toko bahan-bahan kue, atau di supermarket juga ada kok.

Hanya dgn bahan-bahan murah dan gampang ditemukan nyatanya dapat menghilangkan komedo. Tapi kelihatannya soda itu membersihkannya agak kurang dalam. Beda dgn masker putih telur dan gelatin yg menghilangkan komedo sampai ke bagian terdalam. Apakah ada yg ingin mencoba? Atau malah sudah mencoba? silahkan bagikan pengalamannya di kolom komentar.

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus