Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kecantikan

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kecantikan
Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kecantikan
Mendengar semua hal tentang keajaiban minyak kelapa, pasti anda ingin tahu apa yang bisa dilakukan minyak kelapa untuk perawatan kecantikan Anda? Pada artikel ini, kami akan memberi tahu anda segala hal tentang Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kecantikan.

Pernahkah anda membayangkan semua hal menarik yang terdapat dari minyak kelapa: Ini kaya akan sifat anti jamur dan antibakteri, yang berarti bisa melakukan banyak hal yang tidak dapat dilakukan oleh minyak lain. Jadi mari kita lihat bagaimana Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kecantikan.

1. Tambahkan Ke Dalam Minuman Pagi

Jika Anda minum teh atau kopi, tahukah Anda bahwa mencampurkan beberapa minyak kelapa ke dalam cangkir rasanya sangat menakjubkan? Anda bisa menambahkan minyak kelapa ke berbagai minuman dan makanan ringan, teh dan kopi hanyalah salah satunya. Kami sangat menyukai minuman panas, karena minyak ini menambahkan konsistensi yang kaya dan lembut.

2. Cuci Muka Anda

Anda tidak perlu membersihkan wajah hanya dengan sabun dan air ketika minyak kelapa ada di sekitar. Berkat kualitas pelembab alami, ini bisa membuat pembersih wajah jadi sangat baik. Dengan minyak kelapa kita akan dengan mudah membubarkan semua makeup.

3. Tambahkan Ke Minuman Smoothie Anda

Setelah menambahkan minyak kelapa ke secangkir teh atau kopi, Anda juga bisa menambahkannya ke minuman smoothie sarapan Anda untuk mendapatkan dorongan kesehatan ekstra khusus. Ini adalah ide yang jauh lebih baik bagi siapa saja yang tidak terlalu menyukai rasa minyak kelapa, karena topeng smoothie lebih baik daripada teh dan kopi. Apalagi, potongan-potongan kecil kelapa yang terkadang Anda dapatkan dalam minyak jelas bekerja lebih baik dalam smoothie. Namun, Anda tetap akan memperhatikan teksturnya dengan baik, jadi ini adalah kunci bahwa Anda mencairkan minyak sampai hampir tidak meleleh.

4. Menurunkan Berat Badan

Banyak orang berpikir bahwa minyak kelapa bisa membantu menurunkan berat badan, dan kami cenderung setuju dengan mereka. Tidak seperti banyak lemak diet lainnya, tubuh Anda mengolah minyak kelapa dengan cara yang berbeda. Dengan kata lain, alih-alih mengubahnya menjadi lemak tubuh, justr akan membakar kalori. Genius.

5. Bisa Dipakai Sebagai Obat Cukur Kaki

Krim cukur harganya mahal. Tapi bukan itu yang terburuk. Yang terburuk adalah bahwa krim cukur juga mengandung banyak bahan kimia yang dapat menyebabkan reaksi buruk, seperti ruam, gatal dan sensasi terbakar.

Minyak kelapa alami dan mengandung nol bahan kimia berbahaya. Dan itulah sebabnya kami suka menggunakannya sebagai pilihan kami. Ada alasan lain juga. Minyak kelapa bekerja sebagai krim cukur karena baunya enak, harganya tidak terlalu mahal, dan bersifat anti mikroba - tentu saja!

6. Bisa Menghapus Make Up

Melepaskan riasan terkadang sangat sulit, terutama saat kita berhadapan dengan maskara yang benar-benar keras kepala! Tapi disinilah minyak kelapa datang untuk menyelamatkannya. Ini bisa mencairkan make up dengan mudah dan cepat.

7. Bisa Dipakai Untuk Gosok Gigi

Ini mungkin terdengar aneh. Tapi ketika Anda menyadari bahwa minyak kelapa memiliki banyak sifat anti-bakteri, pasti masuk akal. Dan memang, orang telah menggunakan minyak kelapa selama berabad-abad karena sangat baik untuk menghilangkan bakteri dari mulut Anda. Untuk hasil terbaik, gosok ke gigi dan gusi hingga dua puluh menit setidaknya dua kali seminggu.

8. Bibir Pecah-Pecah

Sudah kering, pecah-pecah lagi, sebuah Mimpi buruk! Kita semua tahu seperti apa rasanya. Tapi kabar baiknya adalah bahkan ketika di musim dingin ketika bibir Anda kering, minyak kelapa bisa melumasinya. Jadi apakah anda tertarik menggunakan minyak kelapa?

0 komentar

Posting Komentar