Jumat, 01 September 2017

Tips Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Kopi

Tips Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Kopi
Tips Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Kopi
Sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Kopi. Kali ini kita akan membahas tentang Tips Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Kopi.

Akan tetap ada pembenci dan orang yang ragu saat Anda memberi tahu orang bahwa Anda lebih memilih untuk menggunakan kopi sebagai alat perawatan kecantikan daripada hanya meminumnya. Ya, kedengarannya tidak biasa. Tapi rahasia terbaik yang tersimpan dalam kecantikan seringkali tidak biasa. Mari kita lihat Tips Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Kopi.

1. Kopi Bisa Mengelupas Kulit Kepala

Mengapa kita mengelupas kulit kepala kita? Karena jika tidak, sel kulit mati akan hancur dan menimbulkan malapetaka, menimbulkan ketombe dan gatal. Jadi karena kita benar-benar membenci sel kulit mati, yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sepertiga cangkir kopi bubuk dan taruhlah pada kulit kepala yang basah. Kemudian, pijat sekitar satu menit dengan gerakan melingkar sebelum membilasnya.

2. Kopi Bisa Dijadikan Sebagai Scrub Bibir

Ingin bibir lebih lembut? Kita semua pasti menginginkannya. Ambil grinds kopi, minyak zaitun dan madu, aduk rata dan oleskan scrub ke bibir Anda. Hal terbaik tentang scrub bibir ini adalah Rasanya yg menakjubkan!

3. Kopi Bisa Mencerahkan Wajah

Kopi bisa mencerahkan pikiran, dan juga bisa mencerahkan wajah Anda. Untuk mendapatkan kulit lebih cerah dari kopi, ambil dua sdm yoghurt (lebih disukai organik) dan campurkan dengan satu sendok teh kopi bubuk. Kemudian, cuci muka sebelum mengoleskan campuran kopi dan yogurt.

Anda perlu meninggalkan campuran ini di kulit selama sekitar 15 menit agar efektif, setelah itu Anda bisa membilas wajah dan mendorong peningkatan sirkulasi kafein. Jika Anda terus melakukan ini, kulit Anda akan bercahaya lagi dalam waktu singkat. Dan ketika orang-orang mulai menanyakan rahasia apa pada kulit Anda, jangan ragu untuk memberi tahu mereka: Oa satu lagi, kopi juga bisa mengatasi komedo.

4. Kopi Bisa Mengubah Rambut Coklat Anda

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoleskan kopi yang baru diseduh (biarkan dingin terlebih dulu) ke rambut Anda, tutup dengan tutup shower, dan rendam selama setengah jam. Lalu bilaslah.

Itulah beberapa Tips Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Kopi. Jadi tips manakah yg ingin anda coba?

0 komentar

Posting Komentar