Sabtu, 23 September 2017

Makanan Ini Bisa Mengatasi Jerawat

Makanan Ini Bisa Mengatasi Jerawat
Makanan Ini Bisa Mengatasi Jerawat
Sebelumnya kita sudah membahas tentang cara mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat. Nah di postingan ini kita akan membahas tentang makanan yg bisa mengatasi jerawat, Cara terbaik untuk membantu Anda menghilangkan noda jerawat adalah dengan memulainya di rumah! Dan tahukah anda bahwa Makanan Ini Bisa Mengatasi Jerawat.

1. Air 

Air adalah hal kecil yang tampaknya konyol tapi membuat perbedaan besar pada kemampuan kulit Anda untuk melawan jerawat. Minum setidaknya 8 gelas air per hari membantu tubuh tetap terhidrasi dan meremajakan kulit Anda.

2. Teh Hijau

Teh Hijau ada di sekitar detoksifikasi untuk seluruh tubuh Anda yang membantu menyingkirkan infeksi sekaligus memulihkan dan mencerahkan epidermis Anda. Ini antioksidan pelindung yg sifat membantu bahkan mengeluarkan warna kulit Anda.

3. Biji-Bijian Utuh

Serat dikemas dan kaya akan selenium, bantuan biji-bijian dalam menghentikan iritasi yang meningkat yang disertai jerawat. Alih-alih baik, karbohidrat kosong coba pilih tepung biji-bijian seperti nasi merah, jaket, jelai dan quinoa.

4. Wortel

Sayuran oranye ini bagus untuk kulit yang jernih karena kaya akan vitamin A yang mencegah berlebihnya sel kulit di lapisan luar kulit.

5. Yogurt

Studi menunjukkan banyak dari mereka yang menderita jerawat juga menderita rendahnya kadar asam lambung. Probiotik seperti yogurt membantu menormalisasi sistem tubuh penting ini yang membantu mengendalikan jerawat.

6. Ikan Salmon

Salmon memiliki sejumlah besar omega-3. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori tertutup dan mengurangi iritasi pada kulit Anda.

7. Mentimun

Mentimun memiliki sejumlah besar air yang bermanfaat untuk pembersihan di atas. Dengan kadar vitamin yg tinggi dan bantuan serat dalam menghilangkan bengkak, bekas jerawat dan pembengkakan.


Bagaimana apakah anda sering mengosumsi jenis-jenis makanan di atas, atau anda punya jenis makanan lainnya yg bisa mengatasi jerawat, share di komentar ya hihihi.

0 komentar

Posting Komentar