Jumat, 22 September 2017

Kegunaan Minyak Zaitun Untuk Pertumbuhan Rambut

Kegunaan Minyak Zaitun Untuk Pertumbuhan Rambut
Kegunaan Minyak Zaitun Untuk Pertumbuhan Rambut
Lihatlah bagaimana Kegunaan Minyak Zaitun Untuk Pertumbuhan Rambut. Kerontokan rambut adalah masalah yang sangat serius terutama bagi wanita. Semua wanita menyukai rambut dan tentu saja kecantikannya.  Banyak orang yang sangat stres saat mereka mendapatkan masalah rambut rontok. Jika Anda memiliki masalah rambut rontok dan Anda telah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Anda harus mencoba minyak zaitun.

Beberapa Manfaat Minyak Zaitun

Minyak Zaitun Mengurangi Produksi DHT
 (Dihidrotestosteron)

Salah satu alasan utama rambut rontok adalah produksi dihidrotestosteron. Hormon ini menyebabkan kerusakan yang sangat signifikan pada rambut Anda karena menyerang folikel rambut dan melemahkan rambut. Minyak zaitun bisa menghalangi produksi DHT. Ini membantu mengurangi rambut rontok dan dengan demikian mendorong pertumbuhan rambut.


Mencegah Kerusakan

Minyak zaitun sangat kaya akan antioksidan. Ini memiliki persentase antioksidan yang signifikan yang mendorong pertumbuhan rambut. Antioksidan ini mencegah rambut Anda jatuh atau rusak. Minyak zaitun membalikkan efek radikal bebas. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel. Masalah ini bisa diatasi dengan minyak zaitun.

Minyak Zaitun Memelihara Dan Mengatur Rambut 

Minyak zaitun memiliki semua nutrisi penting yang membantu menyehatkan rambut Anda. Ini memiliki efek pelembab yang kuat. Hal ini juga dikenal untuk mencegah kekeringan dan membuat rambut Anda mudah diatur. Ini adalah penggunaan minyak terbaik untuk rambut Anda. Sebagian besar wanita mendapat manfaat dari minyak ini secara signifikan.


Minyak Zaitun Mengurangi Kerusakan Rambut

Minyak Zaitun membantu mencegah kekeringan dan juga membuat rambut Anda tebal dengan mengurangi kerusakan. Kondisi minyak ini dan menguatkan rambut dan meningkatkan tekstur dan corak. Minyak ini juga membuat rambut Anda tidak pecah karena kaya akan asam lemak omega 6.

Minyak Zaitun Juga Bisa Menenangkan Kulit Kepala

Minyak ini memiliki khasiat antibakteri dan anti jamur yang membantu menenangkan kulit kepala. Minyak ini mengurangi gatal, melawan ketombe dan unclogs folikel tersumbat. Folikel dan ketombe yang tersumbat adalah penyebab rambut rontok. Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, masalah ini harus diatasi dulu.

Cara Menggunakan Minyak Zaitun

Jika Anda Ingin Mempromosikan Pertumbuhan Rambut Minyak zaitun banyak diaplikasikan pada malam hari. Ini memberi cukup waktu untuk menggarap rambut Anda dan mengelupas kelebihan sebum yang menumpuk sehingga menghambat pertumbuhan rambut. Di bawah ini Anda akan menemukan cara menggunakan minyak ini dengan cara yang benar:

- Oleskan minyak secara menyeluruh ke kulit kepala dan juga rambut.
- Pijat minyak dengan lembut di rambut Anda selama 5 menit agar merangsang sirkulasi darah.
- Pakailah topi mandi dan biarkan minyak bekerja di rambut Anda dalam semalam.
- Segera setelah Anda bangun, bilas rambut Anda dengan sampo dan air.
- Dan ulangi proses ini selama beberapa hari.


Anda akan melihat perubahan dalam 14 hari. Anda bisa mengulangi prosesnya sampai Anda merasa sudah cukup. Jadikan minyak ini sebagai minyak nomor satu Anda dan Anda tidak akan pernah mengalami masalah rambut rontok.

Kerontokan rambut adalah masalah umum yang umumnya dihadapi oleh pria dan wanita. Masalah ini benar-benar bisa sangat menyakitkan dan bisa menciptakan rasa tidak puas pada diri Anda. Umumnya, seorang individu kehilangan 80 sampai 100 rambut setiap hari. Tapi jika rambut rontok Anda mulai melampaui tingkat ini, maka Anda harus melakukan beberapa tindakan untuk mencegahnya.

0 komentar

Posting Komentar