Sabtu, 28 Oktober 2017

Ekstrak Bayam Untuk Menurunkan Berat Badan

Ekstrak Bayam Untuk Menurunkan Berat Badan

Bisakah Ekstrak Bayam Membantu Anda Menurunkan Berat Badan? 

Hari ini Anda akan menemukan jawabannya karena banyak orang mencari cara cepat menurunkan berat badan. Namun, efek kehidupan nyata dari suplemen dan pil penurun berat badan seringkali mengecewakan. Ada banyak suplemen penurunan berat badan yang beredar di pasaran, tambahannya adalah ekstrak bayam.

Ekstrak ini mengklaim bahwa ini akan membantu menurunkan berat badan dengan mengurangi keinginan dan nafsu makan. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana suplemen ini akan membantu Anda menurunkan berat badan.

Seperti Apa itu Ekstrak Bayam?

Ekstrak ini dibuat dari daun bayam. Proses pembuatan ekstrak ini mengubah daun bayam menjadi bubuk hijau yang semarak sehingga Anda bisa mencampurnya dengan protein shake, smoothies atau menambahkan air. Baru-baru ini telah terjadi peningkatan permintaan dari ekstrak ini dan produsen telah meningkat secara kebetulan dan mulai menjualnya dalam bentuk lain termasuk kapsul dan bar makanan ringan.

Ekstrak Bayam Untuk Menurunkan Berat Badan

Ekstrak bayam terbuat dari daun thylakoids bayam yang terkonsentrasi. Saya yakin sebagian besar dari Anda tidak menyadari apa itu thylakoids, tapi kami akan segera menjelaskannya. Thylakoids digambarkan sebagai struktur mikroskopis yang ada di dalam kloroplas sel tumbuhan hijau.

Struktur ini memainkan peran penting dalam fotosintesis karena membantu panen sinar matahari yang pada gilirannya memberi tanaman energi yang dibutuhkan untuk menghasilkan karbohidrat.

Struktur terdiri dari sekitar 70 persen klorofil, protein, dan antioksidan sedangkan sisanya tiga puluh persen lainnya terdiri dari lemak. Perhatikan, Thykaloids tidak hanya ditemukan pada bayam tapi pada tanaman hijau lainnya.

Jika Anda membaca materi yang berbicara tentang penurunan berat badan, Anda akan setuju dengan saya bahwa sulit untuk melihat kata bayam dalam kalimat yang sama seperti menurunkan berat badan. Sebenarnya artikel berat badan paling banyak akan menyebut bayam sebagai iseng semata. Namun, telah ada penelitian yang bagus yang dilakukan baru-baru ini yang menunjukkan bahwa ekstrak bayam dapat menawarkan banyak bantuan kepada individu yang berjuang dengan kelebihan berat badan.

Bagaimana Cara Kerja Ekstrak Bayam?

Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak bayam dapat membantu menekan aktivitas lipase tubuh. Lipase adalah jenis enzim yang membantu dalam pencernaan lemak. Bila ada, penundaan lemak, pencernaan tubuh akan menghasilkan hormon tertentu seperti peptida -1. Hormon ini bertanggung jawab untuk mengurangi nafsu makan dan ghrelin Anda, yang juga disebut sebagai hormon kelaparan.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa bayam adalah salah satu suplemen penurunan berat badan alami terbaik yang bekerja dengan menunda pencernaan lemak. Selain itu, karena ekstrak ini 100 persen alami, Anda bisa mencapai tujuan penurunan berat badan tanpa harus berhadapan dengan efek samping yang tidak diinginkan.

Efek Samping Ekstrak Bayam

Meskipun tidak ada efek samping yang serius yang dicatat dengan penggunaan ekstrak ini, ada beberapa bio-spidol yang tercatat selama penelitian. Ada penurunan sementara kadar insulin dan peningkatan kadar gula darah. Namun, tidak ada efek jangka panjang pada gula darah. Masih ada penelitian yang dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada masalah keamanan dengan penggunaan ekstrak bayam dalam penurunan berat badan.

Dosis Ekstrak Bayam

Karena thylakoids membantu dalam menunda pencernaan lemak, ekstrak bayam tampaknya memiliki efek lebih positif bila dikonsumsi dengan makanan berlemak tinggi. Selain itu mengambilnya dengan makan seperti sarapan pagi Anda akan lebih efektif. Hal ini karena akan membuat Anda merasa kenyang karena mengurangi jumlah makanan yang Anda makan setiap hari. Dokter menyarankan untuk mengkonsumsi 5 gram ekstrak bayam setiap hari.

Kesimpulan

Beberapa kata terakhir Manfaat utama dari ekstrak bayam adalah fakta bahwa itu adalah seratus persen alami. Anda tidak perlu takut menggunakan suplemen penurun berat badan dengan bahan kimia yang menimbulkan efek samping.

Namun, ada baiknya untuk menunjukkan bahwa yang serupa dengan upaya penurunan berat badan lainnya yang Anda butuhkan untuk bersabar dan menghindari makan junk food agar Anda dapat melihat hasilnya.

Selain itu, menggabungkan efek ini dengan olahraga teratur akan meningkatkan peluang kesuksesan Anda. Sebelum mengkonsumsi suplemen ini, ada baiknya berbicara dengan dokter Anda yang akan menasihati Anda dengan tepat.

0 komentar

Posting Komentar