Minggu, 10 September 2017

Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C

Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C
Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C
Ingin menjadi lebih sehat? Maka Anda akan membutuhkan banyak vitamin C! Pada artikel ini, Beautify Cool akan membahas tentang Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C. Vitamin C adalah salah satu vitamin yang paling banyak dibicarakan. Anda bisa mendapatkannya dari buah tomat, brokoli dan lemon. Ini penting untuk perbaikan dan pertumbuhan jaringan dalam setiap bagian tubuh Anda.

Jika Anda tidak cukup mengonsumsinya, Anda akan beresiko terkena kulit kering, gusi berdarah, tingkat penyembuhan luka yang buruk, rasa memar yang tidak dapat dijelaskan. Kalau Anda masih bersama kami anda akan melihat Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C.

1. Vitamin C Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sistem kekebalan tubuh adalah hal yang penting. Ini akan membantu Anda melawan infeksi, tapi jika Anda tidak sakit, Anda tidak akan menyadarinya. Dan ini agak buruk, karena saat itulah kita mengeluarkan sistem kekebalan tubuh kita sehingga kita mengabaikan dan bahkan menyalahgunakannya. Yep yang sangat penting, vitamin C adalah asam vital dalam mesin sistem kekebalan tubuh. Ini membantu memerangi bakteri, infeksi dan virus, dan meningkatkan penyembuhan lebih cepat. Tanpa vitamin C pun di sistem Anda, Anda bisa merasa kumuh, lesu, lelah dan terus-menerus sakit.

2. Vitamin C Bisa Membuat Mood Terasa Lebih Baik

Mood belum terasa lebih positif akhir-akhir ini? Salah satu Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C adalah vitamin ini merupakan peningkat mood alami yang bisa meningkatkan semangat Anda. Hal ini karena produksi neurotransmitter tertentu, seperti norepinephrine. Semakin banyak vitamin C yang Anda konsumsi, semakin baik mood yang bisa Anda rasakan.

3. Vitamin C Bisa Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Ini adalah salah satu manfaat kesehatan vitamin C. Orang sering menyebut kanker sebagai The Big C. Mengacu pada vitamin sebagai The Super C. Bahkan bisa membantu penurunan berat badan. Hal ini dilakukan dengan menurunkan insulin. Akibatnya, tubuh Anda menggunakan gula langsung sebagai bahan bakar yang membantu Anda membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan menyimpan gula sebelum akhirnya mengubahnya menjadi lemak.

4. Vitamin C Bisa Mengurangi Stres

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi tingkat stres, tapi pernahkah Anda memikirkan cara memperbaiki diet Anda? Ini bukan sesuatu yang sering kita pikirkan. Kapan pun kita stres, kita jalan-jalan, beristirahat dari kerja, pergi berlibur, bermeditasi, berlatih yoga dan sebagainya. Sementara ini semua adalah solusi stres yang sangat baik, Anda juga harus menambahkan lebih banyak vitamin ke makanan dan menyingkirkan junk food. Salah satu manfaat vitamin C yang sangat baik adalah vitamin ini secara khusus mengurangi kadar kortisol di tubuh (hormon stres), yang pada gilirannya akan mencerahkan mood Anda dan membuat Anda merasa lebih tenang.

5. Vitamin C Bisa Meningkatkan Penampilan Kulit

Ini mungkin salah satu manfaat vitamin C yang paling indah Kapanpun kita ingin memperbaiki penampilan kulit atau rambut kita, hal pertama yang sering kita pikirkan adalah produk mana yang akan dibeli. Anda harus mengubah daftar belanjaan Anda. Dengan kata lain, Anda harus menambahkan lebih banyak vitamin C. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen tubuh, protein penting yang membuat kulit terlihat bagus dan sehat. Jika Anda tidak memiliki cukup kolagen, ini bisa menyebabkan kulit kering, jerawat, keriput dan sebagainya. Dengan kata lain, kolagen membuat Anda terlihat lebih muda dan segar.

6. Vitamin C Bisa Mencegah Diabetes 

Diabetes merupakan momok menakutkan saat ini, dengan sekitar 10% orang dewasa menderita penyakit ini. Diabetes tidak bisa dianggap enteng karena kebanyakan penderita diketahui memiliki kadar vitamin C rendah, mungkin ada kaitannya. Singkatnya, mengkonsumsi lebih banyak vitamin C bisa menyelamatkan Anda dari masa konsumsi pil dan suntikan seumur hidup.

7. Vitamin C Melindungi Anda Dari Matahari

Kita semua menyukai matahari. Siapa yang tidak ? Matahari bisa mempercepat proses penuaan, dan bisa menyebabkan kanker kulit mematikan. Salah satu Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C adalah dapat membantu meminimalkan kerusakan kulit yg disebabkan oleh sinar matahari. Ini memerangi radikal bebas, sehingga mengurangi risiko kerusakan jangka panjang. Tentu saja, vitamin C bukanlah satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Anda masih perlu mengoleskan tabir surya.

8. Vitamin C Bisa Mengurangi Resiko Penyakit Jantung 

Penyakit jantung dikenal sebagai silent killer. Untuk memastikan pembunuh yang tenang ini tidak merayap pada Anda, isilah nutrisi, terutama vitamin C.

9. Vitamin C Bisa Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Hilang beberapa rambut baru-baru ini? mungkin Anda terganggu oleh perpecahan rambut? Apapun kesengsaraan Anda, vitamin C bisa membantu. Antioksidan yang ditemukan dalam Vitamin C bisa melawan radikal bebas, yang merupakan molekul nakal yang berniat menua Anda. Vitamin C menjaga rambut Anda, meningkatkan pertumbuhan yang lebih kuat dan lebih cepat.

10. Vitamin C Dapat Mengurangi Resiko Kanker 

Akhirnya, semua nutrisi baik untuk Anda, dan semuanya secara teori bisa mengurangi risiko terkena kanker. Vitamin C adalah contoh kasusnya. Salah satuManfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Vitamin C adalah bahwa hal itu terbukti mengurangi risiko jenis kanker seperti perut, rektum, mulut, paru-paru, kolon tenggorokan, kerongkongan, dan pita suara. Tentu saja, vitamin C dengan sendirinya tidak akan mencegah kanker. Tapi dikombinasikan dengan makanan lain dan pilihan gaya hidup yang tepat, secara dramatis dapat mengurangi risikonya.

Apakah Anda ingin berbagi manfaat kesehatan vitamin C lainnya?

0 komentar

Posting Komentar