Minggu, 22 April 2018

Efek Samping Bagi Yang Sering Memakai Celana Ketat

Efek Samping Bagi Yang Sering Memakai Celana Ketat

Celana ketat atau yg sering kita sebut dgn nama legging memang lah bisa menciptakan penampilan kita semakin bagus dan fashionable. Celana ini dapat merubah penampilan seorang jadi lebih ramping dan tampak menarik.

Celana legging tidak hanya bisa digunakan untuk bersantai, tapi cocok juga digunakan untuk acara formal yg dapat dikombinasikan dgn pakaian atasan yg lebih formal. Oleh karena itu celana legging seperti pakaian yg wajib dipunyai oleh semua wanita. Dan, tentu anda juga mempunyai setidaknya satu buah celana legging kan?

Tapi sayangnya, selain bisa menghasilkan tampilan menjadi lebih menarik, celana legging mempunyai beberapa resiko yg tidak baik buat penggunanya. ingin tahu efek apa saja yg mampu timbul akibat memakai celana legging? Simak ulasan berikut ini.

1. Menyebabkan Perut Kembung 

Jangan pernah anggap remeh tekanan yg ada pada celana legging. Celana yg amat ketat nyatanya dapat mengganggu saluran pencernaan dan akhirnya muncul masalah perut kembung atau nyeri.

2. Bisa Menyebabkan Jerawat Di Sekitar bokong 

Memakai Celana yg ketat dapat menghasilkan sirkulasi udara terhambat, karenanya keringat yg muncul bisa terjebak di sekitar bokong dan akhirnya menyebabkan munculnya jerawat di area tersebut.

3. Gangguan Jamur

Seperti yg sudah dijelaskan di point yg ke-2, pemakaian celana yg terlampaui ketat dapat membuat sirkulasi udara di area pantat sampai kaki jadi terhambat. sebab sirkulasi udara yg tidak baik, maka area sekitar pantat dan selangkangan jadi lebih lembab. Inilah yg menyebabkan pertumbuhan jamur. Jadi, kondisi yg lembab dan munculnya jamur dapat memunculkan masalah gatal-gatal, iritasi kulit juga vagina sampai munculnya keputihan.

4. Bisa Membuat Bulu Kaki Jadi Lebih Keriting

Memakai celana yg terlampaui ketat rupanya masih bisa mengganggu pertumbuhan bulu-bulu halus di sekitar kaki. Adanya tindihan yg sangat tinggi ketika memakai celana ini bakal membuat bulu kaki tumbuh jadi lebih keriting.

5. Mengganggu Peredaran Darah 

Celana legging dirancang mengikuti bentuk kaki, maka dibuat teramat ketat. Jadi, lantaran desainnya yg ketat, maka celana ini bisa membuat kaki tak bisa bernafas dgn leluasa. Meski terbuat dari bahan yg tidak tebal dan elastis, tapi tetap saja bakal membuat saraf terjepit dan peredaran darah di area paha terhambat.

Nah sis, dgn adanya resiko-resiko seperti yg sudah dijelaskan di atas apakah kalian masih ingin memakai celana legging?

0 komentar

Posting Komentar